Analisis Deskriptif Kepuasan Konsumen Menggunakan Dimensi SERVQUAL Pada Breadtalk Basko Grand Mall Dikota Padang

Desi Yusnita, Desi Yusnita and Irda, S.E.,M.A, Irda, S.E.,M.A and Hj.Dahliana Kamener,BS.MBA, Hj.Dahliana Kamener,BS.MBA (2018) Analisis Deskriptif Kepuasan Konsumen Menggunakan Dimensi SERVQUAL Pada Breadtalk Basko Grand Mall Dikota Padang. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
COVER.docx

Download (23kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.doc

Download (112kB)
[img] Text
bab 1-5.doc
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[img] Text
Lampiran 1.doc

Download (176kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)

Abstract

ANALISIS DESKRIPTIF KEPUASAAN KONSUMEN MENGGUNAKAN DIMENSI SERVQUAL PADA BREADTALK BASKO GRAND MALL PADANG Desi Yusnita1, Irda, S.E.,M.A2, Hj.Dahliana Kamener,SE,MBA 2 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: Desiyusnita@yahoo.com Irda1987@yahoo.com Dahlianakamener@ymail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen dalammengunjungidanmengkonsumsi roti Breadtalk di Basko Grand Mall Padang. Jumlah atau ukuran sampel yang digunakan berjumlah 100 orang konsumen yang berbelanja di Basko Grand Mall Padang. Proses pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Pada penelitian ini variabel yang digunakan adalah dimensi service quality yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty.Pendekatan yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan analisis SERVQUALdan model diagram kartesius. Proses pengolahan data dilakukan dengan dengan menggunakan SPSS, selain itu untuk mencari nilai rata rata distribusi dilakukan dengan excel. Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan ditemukan bahwa pada umum pelanggan merasakan ketidakpuasan pada dimensi tangible, reliability dan assurance sedangkan dari dimensi emphaty konsumen merasakan kepuasan karena tingkat kepentingan lebih rendah dari pada tingkat pencapaian atau kinerja. Kata Kunci: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 09 Nov 2023 04:01
Last Modified: 09 Nov 2023 04:01
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17284

Actions (login required)

View Item View Item