Desi Yusnita, Desi Yusnita and Irda, S.E.,M.A, Irda, S.E.,M.A and Hj.Dahliana Kamener,BS.MBA, Hj.Dahliana Kamener,BS.MBA (2018) Analisis Deskriptif Kepuasan Konsumen Menggunakan Dimensi SERVQUAL Pada Breadtalk Basko Grand Mall Dikota Padang. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
COVER.docx Download (23kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.doc Download (112kB) |
|
Text
bab 1-5.doc Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
|
Text
Lampiran 1.doc Download (176kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL.docx Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
Abstract
ANALISIS DESKRIPTIF KEPUASAAN KONSUMEN MENGGUNAKAN DIMENSI SERVQUAL PADA BREADTALK BASKO GRAND MALL PADANG Desi Yusnita1, Irda, S.E.,M.A2, Hj.Dahliana Kamener,SE,MBA 2 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: Desiyusnita@yahoo.com Irda1987@yahoo.com Dahlianakamener@ymail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen dalammengunjungidanmengkonsumsi roti Breadtalk di Basko Grand Mall Padang. Jumlah atau ukuran sampel yang digunakan berjumlah 100 orang konsumen yang berbelanja di Basko Grand Mall Padang. Proses pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Pada penelitian ini variabel yang digunakan adalah dimensi service quality yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty.Pendekatan yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan analisis SERVQUALdan model diagram kartesius. Proses pengolahan data dilakukan dengan dengan menggunakan SPSS, selain itu untuk mencari nilai rata rata distribusi dilakukan dengan excel. Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan ditemukan bahwa pada umum pelanggan merasakan ketidakpuasan pada dimensi tangible, reliability dan assurance sedangkan dari dimensi emphaty konsumen merasakan kepuasan karena tingkat kepentingan lebih rendah dari pada tingkat pencapaian atau kinerja. Kata Kunci: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 04:01 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 04:01 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17284 |
Actions (login required)
View Item |