PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)

Kamilul, Ihsani and Irda, Irda and Dahliana, Kamaner (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
4. KAMILUL IHSANI 1610011211005 COVER.pdf

Download (163kB)
[img] Text
4. KAMILUL IHSANI 1610011211005 ABSTRAK.pdf

Download (173kB)
[img] Text
4. KAMILUL IHSANI 1610011211005 BAB I.pdf

Download (316kB)
[img] Text
4. KAMILUL IHSANI 1610011211005 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[img] Text
4. KAMILUL IHSANI 1610011211005 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
4. KAMILUL IHSANI 1610011211005 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text
4. KAMILUL IHSANI 1610011211005 BAB V.pdf

Download (419kB)
[img] Text
4. KAMILUL IHSANI 1610011211005 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (386kB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang) Oleh Kamilul Ihsani1 Irda2 dan Dahliana Kamener3 Jurusan Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail: Kamilulihsani@gmail.com, irda@bunghatta.ac.id, Dahlianakamener@bunghatta.ac.id Abstrak Penelitian ini menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada motor matik merek Honda di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor matic Honda di Kota Padang. Jumlah sampel sebanyak 80 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner terhadap pengguna motor matik Honda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen memediasi pengaruh antara citra merek dan loyalitas konsumen, selanjutnya kepuasan konsumen memediasi pengaruh antara kualitas produk dan loyalitas konsumen. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 26 Nov 2020 03:28
Last Modified: 26 Nov 2020 03:28
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1757

Actions (login required)

View Item View Item