PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN

Dwi Okta Pramana, Teguh and Yuliviona, Reni (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
BAB 2.pdf

Download (205kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (727kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)
[img] Text
PENUTUP.pdf

Download (216kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, promosi penjualan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh terhadap minat beli ulang, promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara citra merek dengan minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara promosi penjualan dengan minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 21 Mar 2024 01:40
Last Modified: 21 Mar 2024 01:41
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/19318

Actions (login required)

View Item View Item