Dwi Okta Pramana, Teguh and Yuliviona, Reni (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
BAB 2.pdf Download (205kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (727kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (522kB) |
|
Text
PENUTUP.pdf Download (216kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, promosi penjualan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh terhadap minat beli ulang, promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara citra merek dengan minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara promosi penjualan dengan minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 21 Mar 2024 01:40 |
Last Modified: | 21 Mar 2024 01:41 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/19318 |
Actions (login required)
View Item |