PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CONTENT MARKETING, DAN LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (Studi Kasus di Kota Padang)

Kardandi, Gusri and Dahliana, Kamener (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CONTENT MARKETING, DAN LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (Studi Kasus di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK,DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (851kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (477kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, Content Marketing, Lifestyle terhadap Purchase Intention di E-commerce Bukalapak. Studi kasus dilakukan di Kota Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data yang menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh 81 responden. Analisa data menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Content Marketing berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Lifestyle tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Kata kunci : Purchase Intention, Celebrity Endorser, Content Marketing, Lifestyle

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 23 Aug 2024 03:33
Last Modified: 23 Aug 2024 03:33
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20953

Actions (login required)

View Item View Item