Kardandi, Gusri and Dahliana, Kamener (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CONTENT MARKETING, DAN LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (Studi Kasus di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK,DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN.pdf Download (851kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN, DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (477kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, Content Marketing, Lifestyle terhadap Purchase Intention di E-commerce Bukalapak. Studi kasus dilakukan di Kota Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data yang menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh 81 responden. Analisa data menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Content Marketing berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Lifestyle tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Kata kunci : Purchase Intention, Celebrity Endorser, Content Marketing, Lifestyle
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 03:33 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 03:33 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20953 |
Actions (login required)
View Item |