Fajar, Sidiq and Purbo, Jadmiko (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA LAPTOP MEREK ASUS DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
Cover, Halaman Pengesahan, Abstrak, Daftar Isi.pdf Download (527kB) |
|
Text
Bab Pendahuluan.pdf Download (280kB) |
|
Text
Bab Kesimpulan Saran.pdf Download (150kB) |
|
Text
FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan nilai pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan pada laptop merek Asus dikota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. dari hasil penelitian menunjukkan citra merek berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan, sedangkan kualitas produk berpengaruh negetif terhadap kepercayaan pelanggan dan nilai pelanggan berpengaruh negatif terhadap Kepercayaan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 01:15 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 01:15 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21145 |
Actions (login required)
View Item |