PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA LAPTOP MEREK ASUS DI KOTA PADANG

Fajar, Sidiq and Purbo, Jadmiko (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA LAPTOP MEREK ASUS DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover, Halaman Pengesahan, Abstrak, Daftar Isi.pdf

Download (527kB)
[img] Text
Bab Pendahuluan.pdf

Download (280kB)
[img] Text
Bab Kesimpulan Saran.pdf

Download (150kB)
[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan nilai pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan pada laptop merek Asus dikota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. dari hasil penelitian menunjukkan citra merek berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan, sedangkan kualitas produk berpengaruh negetif terhadap kepercayaan pelanggan dan nilai pelanggan berpengaruh negatif terhadap Kepercayaan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2024 01:15
Last Modified: 30 Aug 2024 01:15
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21145

Actions (login required)

View Item View Item