PENGARUHPERSEPSIKEMUDAHAN,LITERASIKEUANGAN DANPROMOSICASHBACKTERHADAPPERILAKU KONSUMTIFMENGGUNAKANSHOPEEPAY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Swasta di Kota Padang)

Yoma, Melita Apri and Desiyanti, Rika (2024) PENGARUHPERSEPSIKEMUDAHAN,LITERASIKEUANGAN DANPROMOSICASHBACKTERHADAPPERILAKU KONSUMTIFMENGGUNAKANSHOPEEPAY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Swasta di Kota Padang). Diploma thesis, universitas bung hatta.

[img] Text
COVER melita apri yoma 2010011211060-1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
KESIMPUAN melita apri yoma 2010011211060-2.pdf

Download (446kB)
[img] Text
melita apri yoma 2010011211060.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara persepsi kemudahan penggunaan, literasi keuangan, dan promosi cashback terhadap perilaku konsumtif menggunakan shopeepay. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Swasta Di Kota Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap perilaku konsumtif menggunakan shopeepay. Literasi keuangan tidak berpengaruh terhadap perilaku konsumtif menggunakan shopeepay. Promosi Cashback berpengaruh positif terhadap perilaku konsumtif menggunakan shopeepay. Dimana variabel persepsi kemudahan penggunaan memiliki pengaruh paling dominan terhadap perilaku konsumtif menggunakan shopeepay.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2024 01:21
Last Modified: 30 Aug 2024 01:21
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21154

Actions (login required)

View Item View Item