PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO PADA GENERASI Z DI KOTA PADANG

Lola, Oktiva and Zeshasina, Rosha (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO PADA GENERASI Z DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (761kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah melakukan pembelian pada produk Miniso dengan jumlah sampel 80 orang. Pengambilan sampel yang digunakan untuk penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan simple purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Miniso pada generasi Z di Kota Padang. Sedangakan secara parsial citra merek dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Miniso pada generasi Z di Kota Padang. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian This study aims to explain the influence of product quality, brand image, and price on purchasing decisions. The population used in this study were consumers who had made purchases of Miniso products with a sample size of 80 people. The sampling used for this study was non-probability sampling with a sample collection technique using simple purposive sampling. The data analysis method in this study used the smart PLS program. The results of the study indicate that product quality has a positive effect on purchasing decisions for Miniso products for generation Z in Padang City. While partially brand image and price do not affect purchasing decisions for Miniso products for generation Z in Padang City. Keywords: Product Quality, Brand Image, Price and Purchasing Decisions

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2024 07:30
Last Modified: 30 Aug 2024 07:30
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21175

Actions (login required)

View Item View Item