PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE WARDAH DI KOTA PADANG

Difa Aprilia Putri, Difa and Irda, Irda (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE WARDAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN, PENGESAHAN_PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan social media marketing yang dibangun oleh skincare Wardah terhadap loyalitas pelanggan. Populasi yang digunakan yaitu seluruh pengguna produk skincare Wardah dengan teknik penarikan sampel purposive Sampling dan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara langsung dalam proses pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 responden. Analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. hasil penelitian in menunjukkan bahwa kualitas produk dan social media marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada produk skincare Wardah, sedangkan citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada produk skincare Wardah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 02 Sep 2024 06:25
Last Modified: 02 Sep 2024 06:25
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21346

Actions (login required)

View Item View Item