Elsavinia, Rianti and Mery, Trianita (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS TUPPERWARE DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
Full Skripsi Elsavinia(1) 1.docx Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
COVER- BAB 1 ELSAVINIA 1.docx Download (627kB) |
|
Text
kESIMPULAN DAN DAPUS ELSAVINIA.pdf Download (178kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, promosi dan diskon terhadap keputusan pembelian (studi kasus Tupperware di Kota Padang). Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan diskon berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Diskon, Keputusan Pembelian This research aims to examine the influence of product quality, promotions and discounts on purchasing decisions (case study of Tupperware in Padang City). The sample in this study consisted of 80 people using a purposive sampling technique. The data analysis method in this research uses the Smart PLS program. The research results show that product quality has a positive effect on purchasing decisions, promotions have a positive effect on purchasing decisions and discounts have a positive effect on purchasing decisions. Keywords: Product Quality, Promotion, Discounts, Purchasing, Decisions
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 06:16 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 06:16 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21570 |
Actions (login required)
View Item |