Puma, Tambusai and Noviyarsi, Noviyarsi (2024) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPATU DENGAN TYPE SNEAKERS. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN,PERSETUJUAN.pdf Download (823kB) |
|
Text
BAB VI DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (911kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang menggunakan sepatu sneakers di Fakultas Teknologi Industri Bung Hatta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 responden, dengan metode simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner tertutup. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Variabel independen pada penelitian ini adalah Performance, Features, dan Reliability. Aeshtetics, perceived quality, Variabel dependen pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keseluruhan variabel Performance, Features, dan Reliability. Aeshtetics, perceived quality secara bersama-sama berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan hasil pengaruh tiap variabel independen secara parsial atau individu terhadap variabel dependen pada penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh yang berarti terhadap variabel keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri |
Depositing User: | Teknik Industri FTI |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 02:12 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 02:12 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21994 |
Actions (login required)
View Item |