ANALISIS PENGELOLAAN DAN PEMELIHARAAN BERKALA JALAN DI KOTA PADANG TAHUN ANGGARAN 2022 BERBASIS PMBoK ATAU "PROJECT MANAGEMENT BODY OF KNOWLEDGE"

Zulhendrig, Zulhendrig and Mufti, Warman Hasan (2024) ANALISIS PENGELOLAAN DAN PEMELIHARAAN BERKALA JALAN DI KOTA PADANG TAHUN ANGGARAN 2022 BERBASIS PMBoK ATAU "PROJECT MANAGEMENT BODY OF KNOWLEDGE". Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Full Text TA ZULHENDRIG 19-204.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kontraktor dan memahami harapan owner terkait pengelolaan dan pemeliharaan berkala jalan di Kota Padang dengan menggunakan kerangka kerja PMBoK. Data dikumpulkan melalui survei kuesioner dan dianalisis menggunakan uji validitas instrumen oleh tiga pakar serta Analisis Customer Satisfaction Index (CSI). Sampel penelitian melibatkan 28 pemangku kepentingan, termasuk Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), dan Tim Teknis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja kontraktor pada aspek Pengelolaan dan Pemeliharaan Berkala Jalan di Paket 1 dan 2 dikategorikan sebagai "Sangat Baik," dengan peningkatan signifikan pada subaspek tertentu, seperti Human Resource Management, Project Risk Management, dan Procurement Management. Harapan owner terhadap kinerja kontraktor juga meningkat, terutama pada Paket 2, dengan beberapa aspek Pengelolaan Berkala Jalan mencapai kriteria "Sangat Sesuai." Meskipun harapan owner pada aspek Pemeliharaan Berkala Jalan pada Paket 2 sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Paket 1, terdapat peningkatan pada subaspek seperti Project Time Management, Project Cost Management, dan Project Quality Management.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil
Depositing User: Teknik Sipil FTSP
Date Deposited: 04 Sep 2024 14:31
Last Modified: 04 Sep 2024 14:31
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22014

Actions (login required)

View Item View Item