PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK VS MAXIM DI KOTA PADANG

mutira, melri putri and purbo, jadmiko (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK VS MAXIM DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
i. cover, halaman pengesahaan, abstrak, daftar isi, bab pendahuluan (mutira melri putri).docx

Download (1MB)
[img] Text
bab kesimpulan, saran, daftar pustaka.docx

Download (22kB)
[img] Text
Full skripsi mutira.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online customer review, electronic word of mouth dan variety seeking terhadap brand switching transportasi ojek online gojek dengan maxim. Populasi yang digunakan yaitu Orang yang susah pernah menggunakan aplikasi transpotasi ojek online Gojek yang sekrang beralih ke aplikasi ojek online Maxim dengan Teknik penarikan sampel purposive sampling dan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form dalam proses pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 109 orang. Analisis data yang digunakan yaitu analisis statistic dalam bentuk SEM-PLS. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa online customer review, electronic word of mouth dan variety seeking perpengaruh positif terhadap brand switching transportasi ojek online gojek vs maxim.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Sep 2024 06:44
Last Modified: 05 Sep 2024 06:44
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22195

Actions (login required)

View Item View Item