Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan KepuasanMerek terhadap Loyalitas Merek Pada Air Mineral Sajuak Di Kota Padang

Rayhan Gifari, Ilsa and Zeshasina, Rosha (2024) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan KepuasanMerek terhadap Loyalitas Merek Pada Air Mineral Sajuak Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (348kB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (214kB)
[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (937kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kepercayaan merek dan kepuasan merek terhadap loyalitas merek. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program IBM SPSS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, sedangkan kepercayaan merek dan kepuasan merek secara parsial berpengaruh positif terhadap loyalitas merek pada air mineral Sajuak di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Sep 2024 07:27
Last Modified: 05 Sep 2024 07:27
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22265

Actions (login required)

View Item View Item