PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OPUNG WAFFLE KOTA PADANG

Putri, Octabelia and Lindawati, Lindawati and Irda, Irda (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OPUNG WAFFLE KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
15. PUTRI OCTABELIA 1610011211160 cover.pdf

Download (19kB)
[img] Text
15. PUTRI OCTABELIA 1610011211160 ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
15. PUTRI OCTABELIA 1610011211160 BAB I.pdf

Download (257kB)
[img] Text
15. PUTRI OCTABELIA 1610011211160 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
15. PUTRI OCTABELIA 1610011211160 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text
15. PUTRI OCTABELIA 1610011211160 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[img] Text
15. PUTRI OCTABELIA 1610011211160 BAB V.pdf

Download (105kB)
[img] Text
15. PUTRI OCTABELIA 1610011211160 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)

Abstract

PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OPUNG WAFFLE KOTA PADANG Oleh Putri Octabelia1 Lindawati,S.E.,M.Si2 & Irda,S.E.,M.A.3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hata E-mail: poctabelia@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Opung Waffle Kota Padang. Penelitian ini dilakukan pada 141 orang konsumen yang berkunjung ke Opung Waffle. Metode pengumpulan sampel dilakukan secara random. Metode analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi linear berganda dan pengujian t-statistik. Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa word of mouth dan kualitas pelayanan secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Opung Waffle Kota Padang. Kata Kunci: Word of Mouth, Kualitas Pelayanan & Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 29 Dec 2020 07:22
Last Modified: 29 Dec 2020 07:22
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2327

Actions (login required)

View Item View Item