PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BCA CABANG PADANG

Medya, Pratama and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar and Ice Kamela S.E, M.M, Ice Kamela S.E, M.M (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BCA CABANG PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
1. Cover skripsi.doc

Download (65kB)
[img] Text
2. TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docx

Download (17kB)
[img] Text
3. KATA PENGANTAR.docx

Download (66kB)
[img] Text
5. ABSRTRAK INGGRIS.docx

Download (17kB)
[img] Text
6. ABSTRAK INDO.docx

Download (17kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.docx

Download (23kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.docx

Download (17kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.docx

Download (15kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.docx

Download (16kB)
[img] Text
11. BAB 1-3.docx
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
12. BAB 4-5.docx
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (21kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BCA CABANG PADANG Medya Pratama1, Yulihar Mukhtar2, Ice Kamela3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E - mail :medyapratama34@yahoo.com Pembimbing1 :yul_mukhtar@yahoo.com Pembimbing2 :icekamela@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah bank BCA cabang Padang . Penelitian ini menggunakan teknik penarikan sample purposive sampling. Sampel yang digunakan seratus responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan dan citra perusahaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah bank BCA cabang Padang. Saran dari peneliti untuk perusahaan agar Pihak perusahaan lebih meningkatkan kualitas pelayanan, kepuasan dan citra perusahannya kepada nasabah bank BCA untuk menunjang loyalitas nasabah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Citra Perusahaan, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 07 Nov 2024 02:13
Last Modified: 07 Nov 2024 02:13
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23377

Actions (login required)

View Item View Item