PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG

Mutiara, Refna and Yuhelmi, Yuhelmi and Reni, Yuliviona (2015) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
1 COVER.docx

Download (68kB)
[img] Text
2 TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.doc

Download (32kB)
[img] Text
3 P E R N Y A T A A.docx

Download (19kB)
[img] Text
4 LEMBAR PERSEMBAHAN - Copy.doc

Download (38kB)
[img] Text
6 KATA PENGANTAR.doc

Download (33kB)
[img] Text
abstrak bahasa indo.docx

Download (14kB)
[img] Text
abstrak bhs ingris.docx

Download (14kB)
[img] Text
daftar pustaka.docx

Download (12kB)
[img] Text
kuesioner.doc

Download (110kB)
[img] Text
Lampiran ok.doc

Download (112kB)
[img] Text
sripsi lengkap.docx
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)

Abstract

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG Mutiara Refna, Yuhelmi1, Reni Yuliviona2 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-Mail : Mutiararefna@gmail.com, Yuhelmis@yahoo.com, Reniyuliviona@gmail.com ABSTRAK Sikap konsumen mencerminkan apakah seseorang senang atau tidak senang, suka atau tidak suka, dan setuju atau tidak setuju terhadap suatu objek. Objek yang dimaksudkan bisa berupa merek, layanan, pengecer dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh atribut produk dan harga terhadap sikap konsumen pada sepeda motor merek honda di kota Padang. jumlah populasi pengguna sepeda motor merek Honda di Kota Padang tentu tidak terhitung jumlahnya, sehingga metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Dalam penelitian ini menggunakan sampel 138 orang yang menggunakan sepeda motor merek honda. Metode analisis data yang digunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis ditemukan bahwa atribut produk dan harga berpengaruh terhadap sikap konsumen dalam memilih sepeda motor merek Honda.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 07 Nov 2024 02:17
Last Modified: 07 Nov 2024 02:17
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23378

Actions (login required)

View Item View Item