PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA YAMAHA NEW V-IXION DI KOTA PADANG

Marta Wiranda, Marta Wiranda (2015) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA YAMAHA NEW V-IXION DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
1. COVER SKRIPSI.doc

Download (65kB)
[img] Text
2. TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docx

Download (17kB)
[img] Text
3. KATA PENGANTAR.docx

Download (67kB)
[img] Text
3.1 LEMBAR PERSEMBAHAN.docx

Download (21kB)
[img] Text
4. P E R N Y A T A A N.docx

Download (16kB)
[img] Text
5. ABSRTRAK INGGRIS.docx

Download (17kB)
[img] Text
6. ABSTRAK INDO.docx

Download (17kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.docx

Download (22kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.docx

Download (18kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.docx

Download (15kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB 1-3.docx
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
BAB 4-5.docx
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (22kB)
[img] Text
lampiran 1 KUESIONER PENELITIAN.docx

Download (51kB)
[img] Spreadsheet
lampiran 2 TABULASI TATA.xlsx

Download (20kB)
[img] Text
lampiran 3 PROFIL RESPONDEN.docx

Download (19kB)
[img] Text
lampiran 4 UJI VALIDITAS DAN REABILITAS.docx

Download (30kB)
[img] Text
lampiran 5 TCR.docx

Download (57kB)
[img] Text
lampiran 6 UJI ASUMSI KLASIK.docx

Download (19kB)
[img] Text
lampiran 7 UJI HIPOTESIS DAN REGRESI LNEAR BERGANDA.docx

Download (17kB)
[img] Text
lampiran DAFTAR RIWAYAT HIDUP.doc

Download (457kB)
[img] Text
lampiran DAFTAR RIWAYAT HIDUP.doc

Download (457kB)

Abstract

PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA YAMAHA NEW V-IXION DI KOTA PADANG Oleh Marta Wiranda 1110011211091 Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada Yamaha new V-ixion di kota Padang. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan delapan puluh responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner . Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa diferensiasi produk, harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Yamaha new V-ixion di kota Padang. Disarankan kepada pihak industri otomotif sepeda motor Yamaha new V-ixion di kota Padang harus lebih memperhatikan diferensiasi produknya agar dapat mempengaruhi pilihan, kebutuhan dan kepentingan konsumen yang paling istimewa sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen serta agar terus berupaya meningkatkan harga dan citra merek yang lebih baik bagi konsumennya. Kata kunci: Diferensiasi Produk, Harga, Citra Merek, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 22 Nov 2024 03:05
Last Modified: 22 Nov 2024 03:05
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23595

Actions (login required)

View Item View Item