Agrivina, Claudia Sianturi and Mery, Trianita and Irda, Irda (2021) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI RM BUNGO LADO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 Cover.pdf Download (206kB) |
|
Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 ABSTRAK.pdf Download (156kB) |
|
Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 BAB I.pdf Download (362kB) |
|
Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
|
Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
|
Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 BAB V.pdf Download (96kB) |
|
Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (259kB) |
Abstract
PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI RM BUNGO LADO DI KOTA PADANG Agrivina Claudia Sianturi1 , Mery Trianita, S.E., M.Si 2,Irda, S.E., M.A3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: agrivina.claudia12@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh lokasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan rumah makan bungo lado yang bertempat di kota padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 85 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap pelanggan rumah makan bungo lado di kota padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, lokasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara lokasi terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara promosi terhadap loyalitas pelanggan. Hipotesis yang paling dominan yaitu H5, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini di tandai dengan adanya nilai t-statistik paling tinggi dan P values paling rendah . Kata kunci :lokasi,promosi,LoyalitasPelanggan, KepuasanPelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 06 Jan 2021 02:12 |
Last Modified: | 06 Jan 2021 02:12 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2420 |
Actions (login required)
View Item |