PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI RM BUNGO LADO DI KOTA PADANG

Agrivina, Claudia Sianturi and Mery, Trianita and Irda, Irda (2021) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI RM BUNGO LADO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 Cover.pdf

Download (206kB)
[img] Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 ABSTRAK.pdf

Download (156kB)
[img] Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 BAB I.pdf

Download (362kB)
[img] Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 BAB V.pdf

Download (96kB)
[img] Text
44. AGRIVINA CLAUDIA SIANTURI 1610011211085 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (259kB)

Abstract

PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI RM BUNGO LADO DI KOTA PADANG Agrivina Claudia Sianturi1 , Mery Trianita, S.E., M.Si 2,Irda, S.E., M.A3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: agrivina.claudia12@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh lokasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan rumah makan bungo lado yang bertempat di kota padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 85 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap pelanggan rumah makan bungo lado di kota padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, lokasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara lokasi terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara promosi terhadap loyalitas pelanggan. Hipotesis yang paling dominan yaitu H5, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini di tandai dengan adanya nilai t-statistik paling tinggi dan P values paling rendah . Kata kunci :lokasi,promosi,LoyalitasPelanggan, KepuasanPelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 06 Jan 2021 02:12
Last Modified: 06 Jan 2021 02:12
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2420

Actions (login required)

View Item View Item