PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHADI KABUPATEN INDRAGIRI HULU PROVINSI RIAU

Nilam, Sari and Ice, Kamela and Irda, Irda (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHADI KABUPATEN INDRAGIRI HULU PROVINSI RIAU. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
48. NILAM SARI 1610011211132 COVER.pdf

Download (106kB)
[img] Text
48. NILAM SARI 1610011211132 ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
48. NILAM SARI 1610011211132 BAB I.pdf

Download (95kB)
[img] Text
48. NILAM SARI 1610011211132 BAB II.pdf

Download (313kB)
[img] Text
48. NILAM SARI 1610011211132 BAB III.pdf

Download (286kB)
[img] Text
48. NILAM SARI 1610011211132 BAB IV.pdf

Download (286kB)
[img] Text
48. NILAM SARI 1610011211132 BAB V.pdf

Download (605kB)
[img] Text
48. NILAM SARI 1610011211132 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHADI KABUPATEN INDRAGIRI HULU PROVINSI RIAU 1Nilam Sari, 2Ice Kamela, 3Irda 1Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan BisnisUniversitas Bung Hatta 2,3Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan BisnisUniversitas Bung Hatta E-mail: nilamsari702@yahoo.com, Icekamela@yahoo.com, irda1987@yahoo.com. ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha di Kabupaten Indragiri Hulu Riau. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat yang tinggal di kabupaten Indragiri hulu yang menggunakan sepeda motor merek yamaha. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Metode analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial atau individu. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk sepeda motor merek Yamaha berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha. Kata kunci : kualitas produk,citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 06 Jan 2021 02:32
Last Modified: 06 Jan 2021 02:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2427

Actions (login required)

View Item View Item