ANALISIS KOMPARATIF EFEKTIFITAS IKLAN BEBERAPA MEREK ROKOK DI KOTA PADANG

EKA, SATYA. K (2015) ANALISIS KOMPARATIF EFEKTIFITAS IKLAN BEBERAPA MEREK ROKOK DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (619kB)
[img] Text
cover.docx

Download (52kB)
[img] Text
cover dalam.docx

Download (52kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (77kB)

Abstract

Tujuan penilitian ini untuk menguji efektifitas iklan terhadap beberapa merek rokok. Pada penelitian in menggunakan metode analisa One Way Anova. Kesimpulan dari penelitian ini, tingkat efektivitas slogan iklan yang paling di ingat menurut responden adalah pada iklan Rokok Djarum 76 dari semua dimensi EPIC (Empati, Persuasi, Impac dan Komunikasi). Keyword: Efektivitas Iklan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: andi rahman
Date Deposited: 22 Jan 2025 08:05
Last Modified: 22 Jan 2025 08:05
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/24279

Actions (login required)

View Item View Item