PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BUNGO

INDRA, BAYU PRAMONO (2015) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BUNGO. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover.docx

Download (32kB)
[img] Text
1.TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docx

Download (16kB)
[img] Text
2. P E R N Y A T A A N.doc

Download (24kB)
[img] Text
3.ABSTRACT.docx

Download (15kB)
[img] Text
4.ABSTRAK.docx

Download (15kB)
[img] Text
5.KATA PENGANTAR.docx

Download (24kB)
[img] Text
6.DAFTAR ISI.docx

Download (21kB)
[img] Text
7.BAB 1-5.doc
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris pengaruh motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap disiplin kerja pegawai. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah 89 orang pegawai Dinas Pendidikan Kab. Bungo, Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Pada penelitian ini digunakan dua kategori variabel yaitu pertama variabel dependen yaitu disiplin kerja karyawan, kedua variabel independen yang terdiri dari motivasi kerja dan kepuasan kerja. Untuk melakukan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan metode analisis kuantitatif melalui pembentukan model regresi linear berganda dan uji t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS ditemukan bahwa kepuasan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap disiplin kerja pegawai Dinas Pendidikan Kab. Bungo sedangkan motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap disiplin kerja pegawai Dinas Pendidikan Kab. Bungo. Kata Kunci Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja dan Disiplin Kerja

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: andi rahman
Date Deposited: 23 Jan 2025 02:09
Last Modified: 23 Jan 2025 02:09
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/24308

Actions (login required)

View Item View Item