PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG ABG WATER PARK LUBUK MINTURUN PADANG

Ridho, Mustofa and Zeshasina, Rosha and Reni, Yuliviona (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG ABG WATER PARK LUBUK MINTURUN PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
66. RIDHO MUSTAFA 1510011211011 COVER.pdf

Download (188kB)
[img] Text
66. RIDHO MUSTAFA 1510011211011 ABSTRAK.pdf

Download (161kB)
[img] Text
66. RIDHO MUSTAFA 1510011211011 BAB I.pdf

Download (299kB)
[img] Text
66. RIDHO MUSTAFA 1510011211011 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
66. RIDHO MUSTAFA 1510011211011 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text
66. RIDHO MUSTAFA 1510011211011 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (854kB)
[img] Text
66. RIDHO MUSTAFA 1510011211011 BAB V.pdf

Download (552kB)
[img] Text
66. RIDHO MUSTAFA 1510011211011 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (285kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG ABG WATER PARK LUBUK MINTURUN PADANG Ridho Mustofa1, Zeshasina Rosha1, Reni Yuiviona1 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: ridhomustofa730@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.ic, reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan promosi secara parsial terhadap kepuasan pengunjung ABG Water Park. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung ABG Water Park. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dengan menggunakan uji t-statistik dan uji F-statistik. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa kualitas pelayanan, lokasi, dan promosi secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung ABG Water Park. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Promosi, Kepuasan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 11 Jan 2021 08:21
Last Modified: 11 Jan 2021 08:21
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2500

Actions (login required)

View Item View Item