PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN L’LAKI BARBERSHOP DI KOTA PADANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Adek, Pertiwi and Reni, Yuliviona and Dahliana, Kamaner (2021) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN L’LAKI BARBERSHOP DI KOTA PADANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, UNSPECIFIED.

[img] Text
102. ADEK PERTIWI 1610011211139 COVER.pdf

Download (269kB)
[img] Text
102. ADEK PERTIWI 1610011211139 ABSTRAK.pdf

Download (348kB)
[img] Text
102. ADEK PERTIWI 1610011211139 BAB I.pdf

Download (359kB)
[img] Text
102. ADEK PERTIWI 1610011211139 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
102. ADEK PERTIWI 1610011211139 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text
102. ADEK PERTIWI 1610011211139 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text
102. ADEK PERTIWI 1610011211139 BAB V.pdf

Download (583kB)
[img] Text
102. ADEK PERTIWI 1610011211139 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (279kB)

Abstract

PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN L’LAKI BARBERSHOP DI KOTA PADANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING 1Adek Pertiwi, 2Reni Yuliviona, 3Dahliana Kamener Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail : pertiwi.adek@gmail.com , reniyuliviona@bunghatta.ac.id , dahlianakamener@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan L’Laki Barbershop di Kota Padang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang menggunakan jasa L’Laki Barbershop di Kota Padang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 85 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis 1) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 2) harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. 3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. 4) lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 5) lokasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. 6) kepuasan pelanggan berpengaruh positif sebagai pemediasi antara harga dan loyalitas pelanggan. 7) kepuasan pelanggan tidak berpengaruh sebagai pemediasi antara lokasi dan loyalitas pelanggan. Hipotesis yang paling dominan H1, pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, hal ini ditandai dengan adanya nilai T-statistik paling tinggi yaitu sebesar 5.774 dan P values 0.000 paling rendah dari 4 variabel. Kata Kunci : Harga, Lokasi, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 27 Jan 2021 02:10
Last Modified: 27 Jan 2021 02:10
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2587

Actions (login required)

View Item View Item