PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR DI TRANSMART KOTA PADANG (STUDI KASUS PELANGGAN TRANSMART DI KOTA PADANG)

Weni, Putri Utami and Irda, Irda and Dahliana, Kamaner (2021) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR DI TRANSMART KOTA PADANG (STUDI KASUS PELANGGAN TRANSMART DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
115. WENI PUTRI UTAMI 1610011211111 Cover.pdf

Download (198kB)
[img] Text
115. WENI PUTRI UTAMI 1610011211111 ABSTRAK.pdf

Download (190kB)
[img] Text
115. WENI PUTRI UTAMI 1610011211111 BAB I.pdf

Download (322kB)
[img] Text
115. WENI PUTRI UTAMI 1610011211111 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
115. WENI PUTRI UTAMI 1610011211111 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img] Text
115. WENI PUTRI UTAMI 1610011211111 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text
115. WENI PUTRI UTAMI 1610011211111 BAB V.pdf

Download (473kB)
[img] Text
115. WENI PUTRI UTAMI 1610011211111 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)

Abstract

PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR DI TRANSMART KOTA PADANG (STUDI KASUS PELANGGAN TRANSMART DI KOTA PADANG) 1Weni Putri Utami, 2Irda, 2Dahliana Kamener 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : weniputri98@gmail.com, irda1987@yahoo.com, dahlianakamener@gmail.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh shopping lifestyle dan fashion involvement terhadap impulse buying behavior di Transmart Kota Padang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Data diolah menggunakan PLS. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan structural model assessment. Hasil penelitian menemukan bahwa Shopping Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying di Transmart Kota Padang, Fashion Involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying di Transmart Kota Padang Kata kunci : shopping lifestyle, fashion involvement, impulse buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 27 Jan 2021 08:07
Last Modified: 27 Jan 2021 08:07
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2602

Actions (login required)

View Item View Item