Andesma, Candra and M. Nursyaifi, Yulius and Yusrizal, Bakar (2021) Perbaikan Kualitas Layanan GOJEK Indonesia Cabang Kota Padang dengan menggunakan Quality Function Deployment (QFD). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
15. ANDESMA1410017311043 COVER.pdf Download (87kB) |
|
Text
15. ANDESMA1410017311043 ABSTRAK.pdf Download (67kB) |
|
Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB I.pdf Download (123kB) |
|
Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (629kB) |
|
Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
|
Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
|
Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB VI.pdf Download (95kB) |
|
Text
15. ANDESMA1410017311043 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (82kB) |
Abstract
Transportasi online merupakan kebutuhan masyarakat pada zaman sekarang untuk melakukan mobilitas. Salah satu hal yang penting dilakukan adalah memberikan produk dan pelayanan yang baik untuk menghasilkan tingkat kepuasan yang tinggi. Penelitian ini dilakukan pada transportasi online GOJEK Kata Kunci: Service Quality, Importance Performance Analysis, Quality Function Deployment.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri |
Depositing User: | Erlya Wahyuni |
Date Deposited: | 26 Feb 2021 04:06 |
Last Modified: | 26 Feb 2021 04:06 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3019 |
Actions (login required)
View Item |