Perbaikan Kualitas Layanan GOJEK Indonesia Cabang Kota Padang dengan menggunakan Quality Function Deployment (QFD)

Andesma, Candra and M. Nursyaifi, Yulius and Yusrizal, Bakar (2021) Perbaikan Kualitas Layanan GOJEK Indonesia Cabang Kota Padang dengan menggunakan Quality Function Deployment (QFD). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
15. ANDESMA1410017311043 COVER.pdf

Download (87kB)
[img] Text
15. ANDESMA1410017311043 ABSTRAK.pdf

Download (67kB)
[img] Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB I.pdf

Download (123kB)
[img] Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
15. ANDESMA1410017311043 BAB VI.pdf

Download (95kB)
[img] Text
15. ANDESMA1410017311043 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB)

Abstract

Transportasi online merupakan kebutuhan masyarakat pada zaman sekarang untuk melakukan mobilitas. Salah satu hal yang penting dilakukan adalah memberikan produk dan pelayanan yang baik untuk menghasilkan tingkat kepuasan yang tinggi. Penelitian ini dilakukan pada transportasi online GOJEK Kata Kunci: Service Quality, Importance Performance Analysis, Quality Function Deployment.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 26 Feb 2021 04:06
Last Modified: 26 Feb 2021 04:06
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3019

Actions (login required)

View Item View Item