PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MENONTON DI CINEMA XXI TRANSMART KOTA PADANG

Iqbal, Adha and Lindawati, Lindawati and Purbo, Jadmiko (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MENONTON DI CINEMA XXI TRANSMART KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (620kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (95kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (255kB)
[img] Text
BAB II- BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (95kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung ,pengaruh lokasi terhadap kepuasan pengunjung, dan menganalisis pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang. Jenis data yang digunakan adalah data primer, Data primer merupakan data yang penulis dapatkan langsung dari para pengunjung yang pernah menonton di Cinema XXI Transmart kota Padang. Berdasarkan hasil analisa dan pengolahan data penelitian pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang dengan 102 respon dan maka dapat disimpulkan Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang, Lokasi berpengaruh tidak positif terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang, dan Fasilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang. Kata kunci: kualitas pelayanan, lokasi, fasilitas, kepuasan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 16 Apr 2021 02:56
Last Modified: 16 Apr 2021 02:56
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3246

Actions (login required)

View Item View Item