Iqbal, Adha and Lindawati, Lindawati and Purbo, Jadmiko (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MENONTON DI CINEMA XXI TRANSMART KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (620kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (95kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (255kB) |
|
Text
BAB II- BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (95kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung ,pengaruh lokasi terhadap kepuasan pengunjung, dan menganalisis pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang. Jenis data yang digunakan adalah data primer, Data primer merupakan data yang penulis dapatkan langsung dari para pengunjung yang pernah menonton di Cinema XXI Transmart kota Padang. Berdasarkan hasil analisa dan pengolahan data penelitian pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang dengan 102 respon dan maka dapat disimpulkan Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang, Lokasi berpengaruh tidak positif terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang, dan Fasilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung Cinema XXI Transmart kota Padang. Kata kunci: kualitas pelayanan, lokasi, fasilitas, kepuasan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Erlya Wahyuni |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 02:56 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 02:56 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3246 |
Actions (login required)
View Item |