Fajri, Hayati and Dahliana, Kamener and Zeshasina, Rosha (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK BRI CABANG KHATIB SULAIMAN PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (549kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (13kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (380kB) |
|
Text
BAB II- BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (865kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (123kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (51kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (680kB) |
Abstract
, Dahliana Kamener 1 , Zeshasina Rosha Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: ,, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi nilai terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi. Penelitian dilakukan di Kota Padang dengan melibatkan 85 responden. Responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner. diuji dengan menggunakan alat uji Partial Least Square Kata kunci: loyalitas nasabah, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, persepsi nilai
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Erlya Wahyuni |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 03:11 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 03:11 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3248 |
Actions (login required)
View Item |