PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK BRI CABANG KHATIB SULAIMAN PADANG

Fajri, Hayati and Dahliana, Kamener and Zeshasina, Rosha (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK BRI CABANG KHATIB SULAIMAN PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (549kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB II- BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (865kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (123kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (51kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)

Abstract

, Dahliana Kamener 1 , Zeshasina Rosha Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: ,, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi nilai terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi. Penelitian dilakukan di Kota Padang dengan melibatkan 85 responden. Responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner. diuji dengan menggunakan alat uji Partial Least Square Kata kunci: loyalitas nasabah, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, persepsi nilai

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 16 Apr 2021 03:11
Last Modified: 16 Apr 2021 03:11
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3248

Actions (login required)

View Item View Item