PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JNE JALAN NIPAH KOTA PADANG

Miranda, Fania and Zeshasina, Rosha and Wiry, Utami (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JNE JALAN NIPAH KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (485kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB II- BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan JNE Kota Padang.Sampel yang digunakan sebanyak 95 responden.Responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Data diolah dengan menggunakan PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada JNE Cabang Kota Padang.Kepuasan dan kepercayaan secara parsial berpengaruh positif yang tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada JNE Cabang Kota Padang. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, kepuasan, kepercayaan, loyalitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 16 Apr 2021 07:02
Last Modified: 16 Apr 2021 07:02
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3259

Actions (login required)

View Item View Item