Miranda, Fania and Zeshasina, Rosha and Wiry, Utami (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JNE JALAN NIPAH KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (485kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (179kB) |
|
Text
BAB II- BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (670kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (98kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (223kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (638kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan JNE Kota Padang.Sampel yang digunakan sebanyak 95 responden.Responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Data diolah dengan menggunakan PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada JNE Cabang Kota Padang.Kepuasan dan kepercayaan secara parsial berpengaruh positif yang tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada JNE Cabang Kota Padang. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, kepuasan, kepercayaan, loyalitas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Erlya Wahyuni |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 07:02 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 07:02 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3259 |
Actions (login required)
View Item |