PERENCANAAN ALTERNATIF STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT PADA CV. CANTIGI TOUR & TRAVEL

Suci, Ramadhona and Nursyaifi, Yulius and Yusrizal, Bakar (2021) PERENCANAAN ALTERNATIF STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT PADA CV. CANTIGI TOUR & TRAVEL. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
43 Cover.pdf

Download (348kB)
[img] Text
43 Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
43 BAB I.pdf

Download (157kB)
[img] Text
43 BAB II - V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
43 BAB VI.pdf

Download (92kB)
[img] Text
43 Cover.pdf

Download (348kB)
[img] Text
43 Daftar Pustaka.pdf

Download (96kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Perencanaan Alternatif Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis SWOT Pada CV. Cantigi Tour dan Travel. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kekeuatan, kelemahan, peluang dan ancaman perusahaan untuk menentukan strategi pemasaran berdasarkan analisis SWOT pada CV. Cantigi Tour dan Travel. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk memperoleh sampel, dengan jumlah sampel yang diambil 5 responden. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan pada CV. Cantigi Tour dan Travel dan dan satu pakar yang memahami dalam bidang pariwisata, pengumpulan data menggunakan kuisioner. CV. Cantigi Tour dan Travel. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa pemilihan strategi pemasaran yang tepat pada perusahaan CV. Cantigi Tour dan Travel adalah meningkatkan pangsa pasar, meningkatkan kualitas pelayanan jasa, melakukan promosi yang efektif dan tepat sasaran,dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia. Kata Kunci : Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri
Depositing User: Heltree Ivatureza
Date Deposited: 26 Apr 2021 00:51
Last Modified: 20 May 2021 07:11
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3401

Actions (login required)

View Item View Item