PENGARUH HARGA, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA PUNCAK LAWANG)

Hardian, Riswanda and Zeshasina, Rosha and Linda, Wati (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA PUNCAK LAWANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
31 HARDIMAN RISWANDA 1410011211126 COVER.pdf

Download (202kB)
[img] Text
31 HARDIMAN RISWANDA 1410011211126 ABSTRAK.pdf

Download (191kB)
[img] Text
31 HARDIMAN RISWANDA 1410011211126 BAB I.pdf

Download (151kB)
[img] Text
31 HARDIMAN RISWANDA 1410011211126 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
31 HARDIMAN RISWANDA 1410011211126 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
31 HARDIMAN RISWANDA 1410011211126 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
31 HARDIMAN RISWANDA 1410011211126 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
31 HARDIMAN RISWANDA 1410011211126 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA PUNCAK LAWANG) 1Hardian Riswanda, 2Zeshasina Rosha, 2Linda Wati 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : hardianriswanda95@gmail.com, zeshasina@yahoo.com, l11nda@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pengunjung pada Objek Wisata Puncak Lawang. Penelitian ini dilakukan terhadap 139 responden yang pernah mengunjungi objek wisata Puncak Lawang yang diambil dengan teknik accidental sampling. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik dengan metode Structural Model Assessment (SMA) untuk membuktikan pengaruh variabel laten terhadap variabel laten lainnya. Hasil penelitian ini menemukan bahwa harga dan fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung pada Objek Wisata Puncak Lawang. Sedangkan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung pada Objek Wisata Puncak Lawang Kata Kunci : harga, lokasi, fasilitas dan kepuasan pengunjung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 21 Jul 2020 02:11
Last Modified: 21 Jul 2020 02:11
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/467

Actions (login required)

View Item View Item