PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KUALI NYONYA

Dea, Rivani and Yulihar, Mukhtar and Wiry, Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KUALI NYONYA. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 COVER.pdf

Download (22kB)
[img] Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 ABSTRAK.pdf

Download (227kB)
[img] Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 BAB I.pdf

Download (332kB)
[img] Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB)
[img] Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB)
[img] Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (331kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KUALI NYONYA 1Dea Rivani, 2Yulihar Mukhtar, 2Wiry Utami 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : dearivanizubir@gmail.com, yul_mukhtar@yahoo.com, wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Restoran Kuali Nyonya. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden Restoran Kuali Nyonya yang diambil dengan teknik Purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah Structural Model Assessment (SMA). Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Restoran Kuali Nyonya, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Restoran Kuali Nyonya, harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Restoran Kuali Nyonya dan lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Restoran Kuali Nyonya Kata Kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 23 Jul 2020 02:32
Last Modified: 23 Jul 2020 02:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/475

Actions (login required)

View Item View Item