Dea, Rivani and Yulihar, Mukhtar and Wiry, Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KUALI NYONYA. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 COVER.pdf Download (22kB) |
|
Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 ABSTRAK.pdf Download (227kB) |
|
Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 BAB I.pdf Download (332kB) |
|
Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (573kB) |
|
Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
|
Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (662kB) |
|
Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text
22 DEA RIVANI 1510011211030 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (331kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KUALI NYONYA 1Dea Rivani, 2Yulihar Mukhtar, 2Wiry Utami 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : dearivanizubir@gmail.com, yul_mukhtar@yahoo.com, wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Restoran Kuali Nyonya. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden Restoran Kuali Nyonya yang diambil dengan teknik Purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah Structural Model Assessment (SMA). Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Restoran Kuali Nyonya, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Restoran Kuali Nyonya, harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Restoran Kuali Nyonya dan lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Restoran Kuali Nyonya Kata Kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 23 Jul 2020 02:32 |
Last Modified: | 23 Jul 2020 02:32 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/475 |
Actions (login required)
View Item |