PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGANSAMSUNG CENTER

Trisna, Levia and Irda, Irda and WERY, UTAMI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGANSAMSUNG CENTER. UNSPECIFIED thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
37 TRISNA LEVIA 1410011211198 COVER.pdf

Download (233kB)
[img] Text
37 TRISNA LEVIA 1410011211198 ABSTRAK.pdf

Download (226kB)
[img] Text
37 TRISNA LEVIA 1410011211198 BAB I.pdf

Download (239kB)
[img] Text
37 TRISNA LEVIA 1410011211198 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img] Text
37 TRISNA LEVIA 1410011211198 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB)
[img] Text
37 TRISNA LEVIA 1410011211198 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (871kB)
[img] Text
37 TRISNA LEVIA 1410011211198 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
37 TRISNA LEVIA 1410011211198 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (344kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGANSAMSUNG CENTER 1TrisnaLevia, 2Irda, 2Wiry Utami 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : trisnalevia10@gmail.com, irda1987@yahoo.com, wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan Samsung Center.Penelitian ini dilakukan terhadap 80 pelanggan Samsung Center yang diambil dengan teknik Purposive sampling.Metod eanalisa data yang digunakan adalah Structural Model Assessment (SMA).Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variable bebas terhadap variable terikat. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Samsung Center, fasilitas tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Samsung Center dan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Samsung Center Kata Kunci :kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan dan kepuasan pelangga

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 22 Jul 2020 01:55
Last Modified: 22 Jul 2020 01:55
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/505

Actions (login required)

View Item View Item