PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PENANGKARAN IKAN MATADOR MANINJAU

Zico, Juniarta Mulia and Mery, Trianita and Wiry, Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PENANGKARAN IKAN MATADOR MANINJAU. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
35 ZIGO JUNIARTA MULIA 1510011211035 COVER.pdf

Download (18kB)
[img] Text
35 ZIGO JUNIARTA MULIA 1510011211035 ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text
35 ZIGO JUNIARTA MULIA 1510011211035 BAB I.pdf

Download (111kB)
[img] Text
35 ZIGO JUNIARTA MULIA 1510011211035 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] Text
35 ZIGO JUNIARTA MULIA 1510011211035 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
35 ZIGO JUNIARTA MULIA 1510011211035 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img] Text
35 ZIGO JUNIARTA MULIA 1510011211035 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[img] Text
35 ZIGO JUNIARTA MULIA 1510011211035 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PENANGKARAN IKAN MATADOR MANINJAU Oleh: Zico Juniarta Mulia1, Mery Trianita2 & Wiry Utami2 Mahasiswa dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail: zicojuniarta06@gmail.com,merytrianita@bunghatta.ac.id,wiryutami@bung hatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap minat konsumen membeli ikan Nila di Penangkaran Ikan Matador Maninjau. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh konsumen yang mengetahui dan berminat membeli produk Ikan Nila di Penangkaran Ikan Matador Maninjau sedangkan yang menjadi sampel digunakan sebanyak 80 orang responden yang dipilih secara acak. Metode analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi linear berganda Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama (H1) ditemukan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Ikan Nila di Penangkaran Ikan Matador Maninjau. Hipotesis kedua (H2) ditemukan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Ikan Nila di Penangkaran Ikan Matador Maninjau sedangkan hipotesis ketiga (H3) ditemukan lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Ikan Nila di Penangkaran Ikan Matador Maninjau. Kata Kunci: Minat Beli, Kualitas Produk, Harga & Lokasi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 22 Jul 2020 02:14
Last Modified: 22 Jul 2020 02:14
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/507

Actions (login required)

View Item View Item