PENGARUH HARGA, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI LAZADA DI PTN DI KOTA PADANG.

manullang, krisda meiyanti and kamener, dahliana (2021) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI LAZADA DI PTN DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER,HALAMAN,PENGESAHAN-converted.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN-converted.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN-converted.pdf

Download (38kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI-converted (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh variabel Harga, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Informasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi lazada di PTN di Kota Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling.. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa harga bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada pengguna aplikasi lazada di PTN di Kota Padang. Dan variebel kualitas informasi memilki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 26 Aug 2021 03:50
Last Modified: 26 Aug 2021 03:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5155

Actions (login required)

View Item View Item