PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE VIVO ( STUDI KASUS MAHASISWA BUNG HATTA )

MUHAMMAD IQBAL HAMDANI, IQBAL and Irda, Irda (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE VIVO ( STUDI KASUS MAHASISWA BUNG HATTA ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
cover.pdf

Download (862kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (345kB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE VIVO ( STUDI KASUS MAHASISWA BUNG HATTA ) 1) Muhammad Iqbal Hamdani, 2)Irda Mahasiswa dan Dosen Program Studi S1 Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Email : 1)iqbalmorfin67@gmail.com, 2) Irda@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji kualitas produk, kualitas pelayan, dan citra merek terhadap minat beli ulang smartphone vivo (studi kasus mahasiswa bung hatta). Pada penelitian ini jumlah sampel delapan puluh responden, metode pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji R, uji F-Statistik dan uji T-statistik, dengan bantuan program PLS. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, sedangkan kualitas pelayanan dan citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang smartphone vivo (studi kasus mahasiswa universitas bung hatta). Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra merek, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 27 Aug 2021 09:09
Last Modified: 27 Aug 2021 09:09
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5771

Actions (login required)

View Item View Item