Jasmara, Tifanny and Wati, Linda (2021) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKADEMIK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN DARING DI UNIVERSITAS BUNG HATTA. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI.pdf Download (6MB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas sistem informasi akademik dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa pada pembelajaran daring di Universitas Bung Hatta. Sampel yang digunakan sebanyak 380 responden. Data diolah dengan menggunakan spss 16. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas sistem informasi akademik dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa pada pembelajaran daring di Universitas Bung Hatta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem informasi akademik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa pada pembelajaran daring di Universitas Bung Hatta. Peneliti menyarankan kepada Universitas Bung Hatta untuk memperbaiki perangkat sistem informasi agar tersedia lebih lengkap lagi serta meningkatkan kualitas pelayanan dimiliki seperti menyediakan buku referensi yang memadai (e-book) agar mahasiswa puas dalam pembelajaran daring. Kata kunci: Kualitas Sistem Informasi Akademik, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 31 Aug 2021 03:15 |
Last Modified: | 31 Aug 2021 03:15 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6118 |
Actions (login required)
View Item |