Pengaruh Persepsi Harga Dan Tampilan Web Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Commerce Tokopedia di Kota Padang

Rahayu, Hidayati and irda, irda (2022) Pengaruh Persepsi Harga Dan Tampilan Web Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Commerce Tokopedia di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, dll-dikonversi.pdf

Download (438kB)
[img] Text
BAB 1 Rahayu Hidayati-dikonversi.pdf

Download (101kB)
[img] Text
BAB V Rahayu Hidayati.pdf

Download (377kB)
[img] Text
SKRIPSI RAHAYU HIDAYATI 17-164.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pengaruh Persepsi Harga Dan Tampilan Web Terhadap Kepuasan KonsumenPada E-Commerce Tokopedia di Kota Padang Rahayu Hidayati Program Study Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email : rahayuhidayati181@gmail.com irda@bunghatta.ac.id ABSTRAK Persaingan dalam dunia bisnis semakin bertambah pesat. Persaingan yang semakin ketat ini menuntut para pelaku bisnis untuk mampu memaksimalkan kinerja perusahaannya agar dapat bersaing di pasar. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis dari pesespsi harga dan tampilan web terhadap kepuasan konsumen e-commerce tokopedia. Sampel yang digunakan 60 responden. Data diolah menggunakan SPSS 25. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yang digunakan yaitu primer dan sekunder. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen e-commerce tokopedia, tampilan web berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen e-commerce tokopedia. Kata Kunci: Persepsi Harga, tampilan Web, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 07 Mar 2022 01:58
Last Modified: 07 Mar 2022 01:58
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7505

Actions (login required)

View Item View Item