Tessa, Lolika and Zeshasina, Rosha (2022) Pengaruh Reputasi, Tampilan Web, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce Shopee ( Studi Kasus Masyarakat Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
Cover,Halaman Penbgesahan, dll.pdf Download (632kB) |
|
Text
BAB 1 Tessa Lolika.pdf Download (315kB) |
|
Text
BAB V Tessa Lolika.pdf Download (292kB) |
|
Text
SKRIPSI TESSA LOLIKA 17-002.....pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
PENGARUH REPUTASI TAMPILAN WEB DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi kasus Masyarakat Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung) Tessa Lolika, Zeshasina Rosha Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta emai : tessalolika18@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalis dari pengaruh reputasi tampilan web dan kepercayaan terhadap minat beli e-commerce Shopee. Sampel yang digunakan 80 responden. Data diolah menggunakan PLS 3.3.6. Jenis data pada penelitian ini yaitu data primer. Sumber data yang digunakan yaitu dari penyebaran kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa 1) Reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada e-commerce Shopee; 2) Tampilan web berpengaruh positif nsmun tidak signifikan terhadap minat beli pada e-commerce Shopee; 3) Kepercayaan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli pada e-commerce Shopee. Kata kunci: Reputasi, Tampilan Web, Kepercayaa, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 07 Mar 2022 02:01 |
Last Modified: | 07 Mar 2022 02:01 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7506 |
Actions (login required)
View Item |