Agung, Agung and Zeshasina, Rosha and Linda, Wati (2022) PENGARUH SERVICESCAPE DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Study Kasus Karaoke Keluarga Happy Pappy). Diploma thesis, UNIVERISTAS BUNG HATTA.
Text
cover pertama repostory.pdf Download (5MB) |
|
Text
BAB I1.pdf Download (417kB) |
|
Text
Bab V.pdf Download (437kB) |
|
Text
Fulltext RESPOSTORY.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
PENGARUH SERVICESCAPE DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Study Kasus Karaoke Keluarga Happy Pappy) Agung1 , Zeshasina Rosha1 , Linda Wati2 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email : agungvelfire69@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id, lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan (customer satisfaction) di Karaoke keluarga Happy Pappy Kota Padang. Studi empiris ini dilakukan untuk menganalisis hubungan servicescape dan service excellent terhadap customer satisfaction. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji dua hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Karaoke Keluarga Happy Pappy Kota Padang dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data menggunkan uji SPSS. Hasil penelitian ditemukan bahwa servicescape tidak berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, sedangkan service excellent berpengaruh positif terhadap customer satisfaction. Kata kunci : servicescape, service excellent dan customer satisfaction
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 08 Mar 2022 03:25 |
Last Modified: | 08 Mar 2022 03:36 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7606 |
Actions (login required)
View Item |