PENGARUH SERVICESCAPE DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Study Kasus Karaoke Keluarga Happy Pappy)

Agung, Agung and Zeshasina, Rosha and Linda, Wati (2022) PENGARUH SERVICESCAPE DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Study Kasus Karaoke Keluarga Happy Pappy). Diploma thesis, UNIVERISTAS BUNG HATTA.

[img] Text
cover pertama repostory.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB I1.pdf

Download (417kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (437kB)
[img] Text
Fulltext RESPOSTORY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

PENGARUH SERVICESCAPE DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Study Kasus Karaoke Keluarga Happy Pappy) Agung1 , Zeshasina Rosha1 , Linda Wati2 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email : agungvelfire69@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id, lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan (customer satisfaction) di Karaoke keluarga Happy Pappy Kota Padang. Studi empiris ini dilakukan untuk menganalisis hubungan servicescape dan service excellent terhadap customer satisfaction. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji dua hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Karaoke Keluarga Happy Pappy Kota Padang dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data menggunkan uji SPSS. Hasil penelitian ditemukan bahwa servicescape tidak berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, sedangkan service excellent berpengaruh positif terhadap customer satisfaction. Kata kunci : servicescape, service excellent dan customer satisfaction

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 08 Mar 2022 03:25
Last Modified: 08 Mar 2022 03:36
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7606

Actions (login required)

View Item View Item